Neymar Datang, PSG Terpecah.. Ini Empat Alasannya – Fajar Sport
News Update

Neymar Datang, PSG Terpecah.. Ini Empat Alasannya

FAJAR SPORT, PRANCIS – Kedatangan Neymar ke Paris Saint Germain (PSG) membawa angin segar buat klub kaya raya Prancis itu. Kedatangan sang pemain dari La Liga ke Ligue 1 langsung melambungkan nama liga kasta tertinggi di Prancis itu.

Sayang, tak hanya membawa keberuntungan buat klub dan Ligue 1 secara keseluruhan. Kedatangan Neymar juga membuat petaka buat PSG itu sendiri. Setelah berseteru dengan Edinson Cavani mengenai eksekutor penalti, Neymar juga membuat PSG pecah lantaran memiliki keistimewaan yang bikin rekan satu timnya sebal.

Sebenarnya ini bukan gara-gara Neymar saja. Tingkah laku penyerang Brasil berusia 25 tahun itu biasa saja. Namun perlakuan klub yang cenderung mengistimewakan dia membuat pemain PSG lainnya cemburu.

“Neymar memiliki dua ahli fisioterapi pribadi yang hanya didedikasikan kepadanya. Dalam latihan, pemain lain tidak diizinkan untuk menekelnya terlalu keras dan dia juga dibebaskan dari tugas membantu pertahanan selama pertandingan,” kata sebuah sumber di PSG sebagaimana dilansir Marca.

Hal lainnya yang membuat kecemburuan sosial di tubuh Les Parisiens adalah Neymar merupakan satu-satunya pemain yang diizinkan membawa dan menggunakan tas pribadinya. Sedangkan anggota tim lainnya diharuskan memakai tas yang sudah disediakan oleh klub dan terdapat logo PSG di tas mereka. (Fajar/jpnn)

Keistimewaan Neymar di PSG
1. Neymar punya dua ahli fisioterapi pribadi.
2. Dalam latihan, rekan satu timnya tidak diizinkan menekel Neymar terlalu keras.
3. Neymar dibebaskan dari tugas membantu pertahanan saat pertandingan.
4. Neymar mendapat izin membawa dan menggunakan tas pribadi. Rekan satu timnya harus memakai tas dari klub.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!