Manchester City Tanpa Dua Pemain Ini Saja Garang, Apalagi Mereka Hadir!! – Fajar Sport
News Update

Manchester City Tanpa Dua Pemain Ini Saja Garang, Apalagi Mereka Hadir!!

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City masih konsisten dengan permainan mereka musim ini. Hingga pekan ke-9, klub asuhan Pep Guardiola itu masih menjaga trend tak terkalahkan dan memimpin klasemen sementara Premier League.

Meski mereka sedang kehilangan dua pemain ini, yakni Vincen Kompany dan Benjamin Mendy, mereka tetap masih tampil baik luar biasa. Kompany sudah absen enam pekan karena cedera betis, sementara Mendy mengalami masalah ACL dan hampir pasti tak bisa tampil pada sisa musim ini.

Meski begitu, kedua pemain dipastikan akan kembali ke Manchester untuk menjalani pemulihan lanjutan. Dilansir dari Goal, Mendy akan kembali ke Manchester pekan depan setelah mengalami penyembuhan awal di Barcelona. Sementara Kompany akan kembali berlatih bersama tim.

Memang Man City punya skuat yang sangat dalam sehingga hilangnya dua pemain ini tak terlalu terlihat di permukaan. Mendy sempat dikabarkan bisa kembali pada April tahun depan tapi tergantung pada perkembangan lututnya. Sementara, Kompany yang sudah 15 kali cedera betis dalam lima tahun, juga sudah bisa kembali.

Jika sekarang saja Man City sudah mampu tampil apik, tentu ketika semua pemain lengkap, kekuatan mereka akan semakin menggila. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!