Resmi Jadi WNI, Ilija: Akhirnya Saya Indonesia – Fajar Sport
News Update

Resmi Jadi WNI, Ilija: Akhirnya Saya Indonesia

FAJAR SPORT, JAKARTA – Ilija ‘Spaso’ Spasojevic resmi menyandang Warga Negara Indonesia (WNI), setelah permojonan naturalisasinya dikabulkan Pemerintah Republik Indonesia.

Spaso saat ini membela Bhayangkara FC. Sebelum bergabung dengan klub berjuluk The Gurdian ini, Spaso sempat membela Persib bandung. Atas keputusan ini, Spaso memiliki peluang besar untuk membela Timnas Indonesia ke depan.

“Saya berharap suatu saat saya akan memakai seragam Merah Putih kebanggaan Garuda di Timnas Indonesia. Saya mohon dukungan seluruh masyarakat dan pecinta sepakbola di Tanah Air,” kata Spaso dalam pernyataannya lewat akun instagram pribadinya.

Spaso mengaku bangga menjadi seorang Indonesia dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak PSSI yang telah memberi banyak bantuan agar keinginan itu terealisasi. “Akhirnya Saya Indonesia! Saya bangga menjadi warga Indonesia,” katanya.

Spaso sendiri merupakan pemain asing yang berlaga di Liga Indonesia yang memutuskan pindah kewarganegaraan yang kesekian setelah sebelumnya Ezra Walian juga memilih Indonesia sebagai negara ‘barunya’ itu.

Ezra yang sebelumnya berkewarganegaraan Belanda itu bahkan telah membela timnas di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 beberapa waktu lalu. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!