Kudeta Napoli dari Puncak Klasemen, Begini Kebahagiaan Patih Inter – Fajar Sport
News Update

Kudeta Napoli dari Puncak Klasemen, Begini Kebahagiaan Patih Inter

FAJAR SPORT, ITALIA – Pelatih Inter Milan, Luciano Spaletti tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya saat timnya meraih kemenangan atas Sampdoria pada lanjutan Seri A Italia, Rabu (25/10).

Kemenangan ini membuat Inter berhasil mendepak Napoli dari puncak klasemen sementara dengan selisih satu poin. Napoli baru akan maloki laga tandang ke markas Genoa, Kamis (26/10).

“Bukan tentang posisi kami di klasemen yang membuat saya bergairah saat ini, namun sikap setiap orang yang ada di tim,” kata Spaletti.

Lanjut Spalaetti, dirinya bahagia atas kemenangan yang diraih oleh anak asuhnya.

“Tidak ada posisi yang baik di klasemen tanpa sebuah tim yang kuat. Saya bahagia untuk para pemain, mereka pantas mendapatkan perhatian dari setiap orang, mereka adalah para pemain profesional yang hebat. Saya sangat bahagia atas penampilan dan kemenangan tim ini namun itu hanya untuk saat ini karena kami akan kembali berlaga pada hari Minggu.” lanjutnya.

“Kami menjalani pertandingan yang hebat, melawan tim yang dilatih dengan baik, segala sesuatunya mungkin terjadi seperti dua peluang yang bisa mereka manfaatkan menjadi gol. Semuanya normal dan tidak ada yang buruk dari performa tim ini.” tambahnya.

“Kami mendapatkan apa yang kami inginkan karena menang melawan Sampdoria setelah pertandingan di Napoli tiga hari yang lalu, bukanlah hal yang mudah. Sangat penting ketika kami dapat membawa pulang poin dan kami pantas meraihnya,” tutur Spalletti dikutip dari situs resmi Inter Milan.

Selanjutnya, Inter akan menghadapi Verona pada pekan ke-11, Selasa (31/10/2017) mendatang. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!