Belum Selesai, Presiden La Liga Masih Nyerang Neymar dan PSG Terkait Hal Ini – Fajar Sport
News Update

Belum Selesai, Presiden La Liga Masih Nyerang Neymar dan PSG Terkait Hal Ini

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kepindahan bintang Paris Saint Germain (PSG) Neymar dari Barcelona masih menjadi pukulan tersendiri bagi Presiden La Liga, Javier Tebas.

Javier Tebas layak sakit hati atas kepindahan Neymar ke Ligue 1 Prancis. Pasalnya, eks pemain Santos itu menjadi magnet tersendiri untuk menarik perhatian penonton menyaksikan pertandingan di La Liga.

Tebas tetap bersikukuh jika kepindahan Neymar ke PSG ilegal. Maklum, PSG membuat publik tertegun dengan besarnya harga Neymar yang diambil dari Barcelona musim panas lalu.

PSG menggelontorkan dana sebesar 222 juta pounds. Harga ini menjadi yang tertinggi sepanjang sejarah transfer. Atas dasar itu,  Tebas keberatan dan menganggap semua itu ilegal.

“Presiden PSG sudah diperingatkan sejak Maret silam terkait tudingan terhadap klubnya, klub mereka memiliki sponsor yang memberi mereka banyak uang, dan ini cukup mencurigakan,” tuduj Tebas.

Tak sampai disitu, Tebas juga menuding PSG sering melakukan pelanggaran transfer setiap tahun.

“Mereka jelas-jelas melakukannya secara ilegal dalam kasus ini. Dan inilah mengapa saya mengatakan mereka seperti ‘buang air di dalam kolam’. Bukan hanya soal Neymar, mereka sudah melakukan ini selama bertahun-tahun.” tuduhnya.

Dikatakan pula, PSG sengaja memainkan harga saat proses transfer hingga tak tersentuh hukum. “Mereka menaikkan nilai pendapatan hingga tak mendapat hukuman dari UEFA.” ucapnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!