Barito Putera Unggul 1-0 atas Bali United di Babak Pertama Liga 1 – Fajar Sport
Hasil

Barito Putera Unggul 1-0 atas Bali United di Babak Pertama Liga 1

FAJAR SPORT, BANJARMASIN – Salah satu kandidat juara Liga 1 musim ini, Bali United mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah Barito Putera. Pada laga di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Rabu (25/10/2017) tim Serdadu Tridatu untuk sementara tertinggal 0-1.

Barito Putera yang sebenarnya sudah tidak punya peluang juara ataupun masuk tiga besar, tetap tampil agresif. Apalagi anak asuh Jacksen F Tiago itu tampil di depan pendukungnya sendiri.

Kedua tim menampilkan permain terbuka sejak awal. Maklum, Bali United juga mengincar kemenangan pada laga ini. Sebab jika menang, Stefano Lilipaly dkk akan menggusur PSM Makassar di puncak klasemen.

Namun di pertengahan babak pertama, tepatnya pada menit 17, Willian Lira membawa tuan rumah unggul lebih dulu. Sontekan penyerang sayap Barito Putera itu sukses menjebol gawang Bali United yang dikawal Wawan Hendrawan.

Bali United kemudian meningkatkan intensitas serangan untuk mengejar gol penyama skor. Sayangnya hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Barito Putera tidak berubah.

Menarik ditunggu perubahan apa yang dilakukan kedua pelatih di babak kedua untuk meraih hasil maksimal pada laga pekan ke-31 Liga 1 ini. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!