Waduh!! Pas Nama Ayahnya Disebut, Anak Ronaldo Melirik Messi Sambil Tertawa – Fajar Sport
News Update

Waduh!! Pas Nama Ayahnya Disebut, Anak Ronaldo Melirik Messi Sambil Tertawa

FAJAR SPORT, INGGRIS – Cristiano Ronaldo secara sah telah meraih penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA atau The FIFA Best Football Awards 2017.

Pada ajang bergengsi ini, Ronaldo kembali mengalahkan rivalnya Lionel Messi. Musim lalu, Ronaldo juga berhasil meraih penghargaan serupa, dan kali ini dia kembali mengalahkan Messi dan Neymar.

Meski begitu, ada hal menarik yang terjadi saat nama pemain terbaik dunia dibacakan. Anak Ronaldo, Cristiano Ronaldo Jr yang hadir pada acara bergengsi itu membuat pecinta sepakbola seluruh dunia tertawa geli.

Ya, setelah nama ayahnya dibacakan sebagai pemain terbaik dunia, Ronaldo Jr langsung menoleh ke arah Messi sambil tertawa. Aksi Ronaldo Jr ini tertangkap kamera dan langsung viral di linimasa.

Ronaldo hadir di acara tersebut bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez dan putra sulungnya itu. Penghargaan pemain terbaik dunia ini sendiri sudah dua tahun dipisahkan dengan Ballon d’Or. Tahun lalu, Ronaldo meraih kedua penghargaan itu.

Atas raihan titel ini, CR7 pun sukses menyandingkan penghargaan ini dengan penghargaan Pemain Terbaik Eropa UEFA 2017 yang diraihnya dua bulan lalu atau Agustus 2017.

Keberhasilan Ronaldo merengkuh dua titel tahun ini tentunya tidak terlepas dari kiprahnya mengantarkan El Real merengkuh gelar La Liga dan mengangkat trofi Liga Champions 2016/2017, termasuk meraih trofi Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!