Delapan Laga Tanpa Kemenangan, Begini Kata Febri Hariadi – Fajar Sport
News Update

Delapan Laga Tanpa Kemenangan, Begini Kata Febri Hariadi

FAJAR SPORT, BANDUNG – Klub kaya raya Liga Persib Bandung sudah delapan laga dilalui tanpa hasil menang. Enam laga berakhir imbang dan duanya menelan kekalahan.

Hasil minor ini menjadi perhatian. Pasalnya, klub bertabur bintang itu mulai kehilangan taji di Liga 1 2017. Padahal, klub asuhan Asuhan Emral Abus ini terdapat pemain infor dari Liga Eropa yakni Michael Essien dan deretan pemain lokal terbaik.

Olehnya itu, diempat laga sisa ini, klub asal Tanah Pasundan itu siap menyapu bersih. Klub yang pernah meraih gelar juara Liga Indonesia pada 2014 lalu itu harus menunjukan kelasnya sebagai klub terkuat di Indonesia dengan menyapu bersih empat laga sisa nanti.

“Kami akan kerja keras dari pertandingan ke pertandingan. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya bisa menyapu bersih,” ungkap pemain Persib, Febri Haryadi dalam laman resmi klub.

Persib sendiri masih akan menghadapi Mitra Kukar (27/10), Persija Jakarta (3/11), Perseru Serui (11/11), dan Borneo FC (laga tunda). Empat pertandingan pamungkas ini harus dimanfaatkan untuk buktikan diri.

“Kami akan melakukan rotasi bisa ubah semua lini. Kami bisa ganti formasi ke 3-4-3 dengan menggunakan tiga bek sejajar agar lebih fokus dalam menyerang,” sahut Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan memungkasi. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!