Ahayyy.. Usai Taklukan Manchester United, Pemain Huddersfield Bilang Begini – Fajar Sport
News Update

Ahayyy.. Usai Taklukan Manchester United, Pemain Huddersfield Bilang Begini

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United secara mengejutkan tumbang dari tim promosi di Premier League Huddersfield, pada pekan ke-9 dengan skor tipis 2-1 akhir pekan kemarin.

Kekalahan ini membuat tim asuhan Jose Mourinho makin terpuruk. Pasalnya, di laga sebelumnya, Juan Mata dkk ditahan imbang Liverpool tanpa gol di Anfield. Di awal musim ini, Setan Merah menjadi favorit juara, namun hal itu mulai menurun pasca menelan dua hasil buruk.

Menariknya, salah satu pemain Huddersfield, Tom Ince buka suara atas kekalahan yang diraih Manchester United. Eks pemain The Reds ini blak-blakan, jika MU tak miliki peluang menjadi juara musim ini.

“Ketika Anda melihat Man United. Mereka adalah tim dengan kualitas top, tapi mereka tak bisa bermain secara lancar dan agresif seperti Manchester City dan Tottenham Hotspur,” tuturnya kepada Express.

“Man United membangun laga secara lambat. Mereka senang bermain melebar dan kami merasa bisa menang jika memanfaatkan ruang di lini belakang mereka. Ruang full-back mereka kosong karena para beknya jauh meninggalkan lini belakang,” tambah dia.

Kekalahan dari Huddersfield juga membuat Manchetser United makin tercecer jauh dari rival abadinya, Manchester City di klasemen sementara. Kedua klub kini selisih lima poin. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!