Tak Terkalahkan, Manchester City Perlebar Jarak dari MU dan Pesaing Lain – Fajar Sport
News Update

Tak Terkalahkan, Manchester City Perlebar Jarak dari MU dan Pesaing Lain

FAJAR SPORT, JAKARTA – Manchester City makin perlebar jarak dengan rival sekotanya, Manchester United di klasemen Premier League.

Jarak ini makin melebar setelah laga pekan ke-9 dilewati. City berhasil membekuk lawannya, sementara Setan Merah kalah dari tim promosi.

Hasil ini membuat City mengoleksi 25 poin, sementara pesaingnya di posisi kedua yang juga miliki poin sama dengan Tottenham Hotspur, yakni 20 poin.

Tottenham terus menempel MU di posisi kedua usai membantai Liverpool dengan skor telak 4-0 pada, Minggu (22/10) malam tadi.

Menariknya, tim peringkat 2 dan 3 ini akan saling berhadapan di Old Trafford pada laga pekan ke-10 Liga Inggris, akhir pekan ini.

Chelsea dan Arsenal yang sama-sama menelan kekalahan pekan lalu, kali ini kompak menang. The Blues membungkam tim kejutan Watford 4-2, sementara The Gunners membantai tuan rumah Everton 5-2.

Kedua klub raksasa Inggris ini menempati peringkat 4 dan 5, sama-sama mengoleksi 16 poin.

Sementara bagi Everton, kekalahan dari Arsenal semakin membenamkan mereka di zona merah. Wayne Rooney dkk kini tercecer di peringkat 17 dengan 8 poin. Sang manajer, Ronald Koeman pun dalam ancaman pemecatan.

Pada pekan ke-10 akhir pekan ini, selain super bigmatch MU kontra Spurs, Man City akan bertandang ke markas WBA. Chelsea menghadapi Bournemouth sementara Arsenal menjamu Swansea. (Aiy/Fajar)

Berikut klasemen Liga Inggris usai pekan ke-9:

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!