Perebutan Juara Liga 1 Mirip Premier League, CEO Bali United Harap Bhayangkara Kalah – Fajar Sport
News Update

Perebutan Juara Liga 1 Mirip Premier League, CEO Bali United Harap Bhayangkara Kalah

FAJAR SPORT, BALI – Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persipura Jayapura dan Madura United masih berjuang keras untuk menjadi juara Liga 1 musim ini. Maklum, lima klub ini masih bersaing di papan puncak klasemen dengan torehan poin yang cukup tipis.

Bali United dan PSM Makassar hanya selisih satu poin dengan pemuncak klasemen Bhayangkara FC. Bhayangkara berada di puncak dengan 59 poin, sementara Bali United dan PSM mengoleksi 58 poin. Persipura di posisi empat dengan 56 dan MU di posisi lima dengan 54 poin.

Persaingan ini menjadi pecinta sepakbola Indonesia makin penasaran. Belum bisa disimpulkan bahwa klub ini akan juara, karena persaingan makin ketat. Bahkan, Bos Bali United Pieter Tanuri ikut cemas dengan persaingan ini.

“Ini poinnya sama-sama tipis. Penentuannya bisa di game 34. Di game ke-34, kami lawan Gresik (Persegres, red),” ucap CEO Bali United Pieter Tanuri.

Kata Pieter, persaingan lima klub ini untuk keluar sebagai juara seperti perebutan juara Liga Inggris musim 2011/2012. Saat itu, Manchester City yang keluar sebagai juaranya dan harus menunggu hingga detik-detik terakhir pertandingan kontra Queens Park Rangers.

Di sisi lain, Manchester United juga menang dengan skor 1-0 kontra Sunderland. “Deg-degan saya. Ujung-ujungnya kami tidak akan pernah tahu. Serunya sampai ujung kalau saya prediksi. Syukur-syukur, Bhayangkara tergelincir lagi,” ucap Pieter.

“Poin masih tipis jadinya. Masih sangat seru sekali. Tidak gampang mengetahui juara dengan perbedaan poin yang hanya lima poin saja. Saya kira perang bintang akan terjadi dan emosi di setiap pertandingan akan terkuras,” kata anggota Exco PSSI ini. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!