Kalah di Derby Papua, Peluang Mutiara Hitam Raih Juara Makin Tipis – Fajar Sport
Hasil

Kalah di Derby Papua, Peluang Mutiara Hitam Raih Juara Makin Tipis

FAJAR SPORT, PAPUA – Peluang Persipura Jayapura untuk merebut gelar juara Liga 1 makin menipis setelah kalah dari klub se-asalnya Perseru Serui pada laga Derby Papua di Stadion Marora, Yapen, Minggu (22/10).

Serui menang tipis dari Persipura dengan skor 2-1. Tuan rumah memang langsung tancap gas sejak menit awal. Laga baru berusia tujuh menit, Mariando Uropmabin sukses mencatatkan namanya di papan skor.

Persipura yang baru saja menang telak 3-0 atas Persija Jakarta langsung tersentak. Mereka langsung beberapa kali melepaskan serangan bergelombang. Hasilnya menit 26, Osvaldo Haay sukses menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan manis dari Nasadit, Haay berhasil menyelesaikannya tak kalah cantik.

Perseru kembali unggil saat babak berdua berjalan 9 menit. Kali ini lewat tendangan penalti pemain asing asal Jepang, Ryutaro Kurabe.

Meski tim tamu terus mencari gol penyeimbang, tapi skor 2-1 untuk tuan rumah tak berubah hingga peluit panjang. Hasil ini membuat pasukan Agus Yuwono berhasil keluar dari zona degradasi dengan 31 poin.

Sedangkan Persipura Jayapura kembali terpleset dalam perebutan juara. Mereka masih ada di urutan keempat dengan 56 poin. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!