Kalah dari Tim Promosi, Mourinho Salahkan Semua Pemain – Fajar Sport
News Update

Kalah dari Tim Promosi, Mourinho Salahkan Semua Pemain

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United akhirnya mendapat kekalahan perdana di Premier League musim 2-17/2018 dari tim promosi Huddersfield di John Smith Stadium, Sabtu (21/10) kemarin.

Kekalahan tipis 2-1 itu membuat Setan Merah terpaut lima angka dengan rival abadinya Manchester City. Dua gol Huddersfield tercipta berkat kelalaian Juan Mata dan Fictor Lindelof yang tak sempurna mengamankan bola.

Meski begitu, pelatih Manchester United Jose Mourinho tak mau menyalahkan dua anak buahnya itu. Menurut Mourinho, keasalahn berada disemua pemain yang bermain tak bagus mhari ini. Namun, pelatih asal Portugal ini tak menapik, kalau Mata dan Lindelof membuat kesalahan fatal di laga itu.

“Di babak pertama saya menunggunya. Yang membuat kesalahan adalah Mata dan Victor. Bisa jadi pemain yang lain yang berbuat kesalahan karena sikap semua pemain sangat buruk,” kata Mourinho.

Mourinho juga menyayangkan cara bermain invidual yang dilakukan oleh pemainnya. “Anda menyukai individualisasi atas kesalahan dan kekalahan. Saya pikir ini sangat tidak adil,” jelasnya.

“Jika Anda memainkan permainan yang menakjubkan dan kalah dari kesalahan individual, ya, itu tidak terjadi,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!