Dianggap Cetak Gol Haram, Begini Tanggapan Pemain Barcelona – Fajar Sport
News Update

Dianggap Cetak Gol Haram, Begini Tanggapan Pemain Barcelona

FAJAR SPORT, SPANYOL – Barcelona berhasil memenangkan laga kontra Malaga pada lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (22/10).

Laga yang berlangsung sengit itu dimenangkan dengan skor meyakinakn 2-0. Meski pada gol pertama Blaugrana yang dicetak oleh Gerard Deulofeu dianggap tak sah (haram), karena bola sudah terlanjur keluar lapangan.

Namun, Deulofeu tak ambil pusing dengan cibiran tersebut. Buat dia, gol itu sangat penting baginya di klub. “Saya sudah memiliki dua atau tiga pertandingan bagus berturut-turut dan saya harus terus melakukannya, membantu tim saya. Saya merasa penting,” tutur Deulofeu usai pertandingan.

Deulofeu menambahkan, dirinya tak melihat bola sempat keluar dari lapangan, karena dia memfokuskan dirinya untuk menyambut umpan silang Lucas Digne yang sedang menguasai bola.

“Digne sudah keluar dari lapangan? Saya tidak melihat bola keluar, tapi itu bukan hal yang buruk karena saya membaca umpan silangnya,” jelasnya.

Meski begitu, pemain 23 tahun itu mengakui permainan Malaga yang tampil bagus di laga itu, meski kemenangan berpihak kepada tuan rumah. “Itu adalah pertandingan yang sulit karena mereka menekan dengan baik, tapi tiga poin itu penting sehingga kami bisa memperpanjang rekor kemenangan kami,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!