Bungkam Watford di Stamford Bridge, Chelsea Perbaiki Posis di Klasemen – Fajar Sport
Hasil

Bungkam Watford di Stamford Bridge, Chelsea Perbaiki Posis di Klasemen

FAJAR SPORT, INGGRIS – Juara bertahan Chelsea akhirnya meraih hasil positif kala menjamu tim kuda hitam Watford di Stamford Bridge, dalam lanjutan Premier League pekan ke-8, Sabtu (21/10).

The Blues berhasil mengalahkan Watford dengan skor meyakinkan 4-2. Watford di musim ini menjadi tim kuda hitam, mereka berhasil menempati posisi empat besar.

Kemenangan anak asuh Antonio Conte ini tak mudah diraih. Mereka harus kerja keras, meski bertindak sebagai tuan rumah. Atas kemenangan ini, Chelsea berhasil menyingkirkan Watford dari posisi empat klasemen sementara.

Memang laga ini terbilang sangat berat bagi Chelsea. Mereka boleh unggul terlebih dahulu pada menit ke-12 lewat sepakan keras dari luar kotak penalti oleh Pedro Rodriguez, tapi laga menjadi ketat seketika.

Watford memperlihatkan perlawanan yang sangat luar biasa hingga akhirnya Adoulaye Doucoure mampu mencetak gol di akhir babak pertama lewat temabakan menyilangnya.

Hal ini mengangkat motivasi tim tamu hingga Roberto Pereyra berhasil mencetak gol ketika babak kedua baru berjalan empat menit memanfaatkan umpan Richarlison.

Permainan Chelsea yang tak berkembang hingga 70 menit akhirnya menemukan titik temu. Permainan mengandalkan sayap mereka benar-benar membuat Watford kewalahan.

Michy Batshuayi berhasil menctak gol penyama kedudukan pada menit ke-71 lewat tandukan kepalanya.

Chelsea terus melakukan gempuran hingga Cesar Azpilicueta membuat The Blues berbalik unggul lewat tandukan yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Watford. Azpilicueta menjadi bek tertajam di Premier League sejauh ini dengan 1 gol dan 4 assists.

Hingga akhirnya pada menit ke-95, Batshuayi menutup kemenangan Chelsea lewat bracenya. Sang pemain sudah mencetak enam gol dari sembilan laga terakhir bersama Chelsea di Premier League. Dia juga selalu mencetak gol pada tiga laga Chelsea melawan Watford. Laga berakhir dengan skor 4-2. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!