Akui Kekompakan Tim, Jangkar Napoli Ini Sebut Inter Kandidat Kuat Raih Scudetto – Fajar Sport
News Update

Akui Kekompakan Tim, Jangkar Napoli Ini Sebut Inter Kandidat Kuat Raih Scudetto

FAJAR SPORT, ITALIA – Inter Milan berhasil memutus rantai kemenangan Napoli di Seri A Musim 2017/2018. Laga yang berlangsung di markas Napoli ini berakhir imbang tanpa gol.

Napoli sejatinya tak pernah menelan hasil imbang, bahkan kalah. Tapi, pada giornata ke-9 Mauro Icardi dkk berhasil memutus trend bagus mereka.

Meski begitu, hasil ini membuat Napoli maupun Inter Milan tak pernah kalah musim ini. Jangkar bertahan Napoli, Raul Albiol mengaku sangat berat menghadapi Inter Milan. Mereka sempat menderita untuk menahan gempuran para pemain Inter.

“Laga ini kental dengan adu taktik dan sangat berat. Kami menderita, tapi setidaknya bisa mengamankan satu poin,” kata Albiol yang dikutip dari Football Italia.

Albiol juga mengakui kehebatan kiper Nerazzurri Samir Handanovic yang tampil sempurna pada pertandingan itu. “Inter punya kiper yang sangat bagus pada diri Samir Handanovic, dan malam ini dia bermain hebat. Kami ingin menang, hanya itu yang kami pikirkan,” akuinya.

Atas hasil ini, Albiol percaya jika Inter bakal menjadi calon kuat peraih Scudetto musim ini. “Inter di peringkat dua, dan belum terkalahkan, jadi wajar kalau ini sulit. Inter bisa jadi penantang Scudetto. Mereka punya pelatih hebat dan pemain-pemain berkualitas,” tuturnya.

Buat Albiol, alasan kuat Inter akan meraih Scudetto lantaran mereka hanya fokus pada satu turnamen musim ini. “Mereka sekarang lebih terlihat sebagai satu tim, dan mereka juga punya keuntungan tidak bermain di Eropa.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!