Lampard Lebih Jagokan Abraham Sebagai Pelapis Morata Ketimbang Batshuayi – Fajar Sport
News Update

Lampard Lebih Jagokan Abraham Sebagai Pelapis Morata Ketimbang Batshuayi

FAJAR SPORT, INGGRIS – Michy Batshuayi tampil kurang memuaskan, saat menjadi pengganti Alvaro Morata dilini serang Chelsea.

Morata sendiri masih dalam kondisi cedera. Namun, Batshuayi tak mampu menjelankan tugas yang diembankan kepadanya.

Legenda hidup Chelsea, Frank Lampard angkat bicara soal masalah ini. Menurut dia, Chelsea telah melakukan langkah yang salah dengan melepaskan Tamy Abraham ke Swansea sebagai pemain pinjaman.

Di Liberty Stadium (markas Swansea), Abraham sudah membuat empat gol dari delapan laga. Sebelumnya, penyerang muda ini juga mencetak 26 gol dalam 48 penampilan untuk Bristol City di Championship musim lalu.

Capaian ini lebih baik dari penampilan Batshuayi yang kini menjadi pelapis Morata.

“Bagi Chelsea, itu memang sebuah kesalahan. Namun itu bukan kesalahan untuk Tammy, karena saya pikir dia takkan memainkan terlalu banyak pertandingan. Sekarang, dia bermain reguler di sana dan terus berkembang,” kata Lampard.

Keputusan Chelsea melepas Abraham lantaran posisi penyerang telah diisi oleh Morata yang baru saja gabung ke Stamford Bridge musim ini tak tepat sasaran.

“Chelsea bisa bilang ‘Kami rasa Tammy takkan sering bermain’, jika anda bisa jamin Morata fit sepanjang musim maka itu adalah pengalaman yang hebat untuknya dan dia akan kembali musim depan sebagai pemain yang jauh lebih hebat,” ujar Lampard.

Namun, langkah Chelsea melepas Abraham adalah keputusan yang salah, karena Morata saat ini dalam kondisi cedera dan Batshuayi tak mampu bayarnya.

“Namun cedera yang dialami Morata membuat langkah ini menjadi kesalahan. Saya tahu mereka mengirimnya keluar supaya dia bisa berkembang, namun mereka mungkin sekarang akan berpikir ‘Mungkin harusnya kami mempertahankannya’.” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!