Dua Kali Robek Jala PS TNI, Mesin Gol Bali United Dapat Pujian – Fajar Sport
News Update

Dua Kali Robek Jala PS TNI, Mesin Gol Bali United Dapat Pujian

FAJAR SPORT, JAKARTA – Bali United makin dekat ke pintu juara Liga 1 musim ini. Ini dipastikan setelah klub berjuluk Serdadu Tridatu itu mengalahkan PS TNI pada lanjutan Liga 1 pekan ke-30 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (20/10).

Pada laga itu, Bali United menang tipis 2-1 atas The Army. Dua gol Bali dicetak oleh mesin gol mereka Sylvano Comvalius. Dua gol ini membuat pemain asal Belanda itu makin kokoh sebagai top skor Liga 1. Comvalius menjadi pemain asing yang cepat beradaptasi dengan sepakbola Indonesia.

Tambahan sepasang gol itu membuat Comvalius kian kukuh di puncak daftar pencetak gol terbanyak. Saat ini, penyerang 30 tahun tersebut sudah mengoleksi 32 gol.

Artinya, hampir separuh gol Bali United musim ini disumbangkan oleh Comvalius. Hingga pekan ke-30, Bali United masih berstatus tim tersubur dengan koleksi 68 gol. Pelatih PS TNI Rudi Eka Priambada pun memuji lini depan Bali United yang sangat menakutkan.

Menurut Rudy, Bali United memiliki serangan balik yang akurat. Namun, dia juga menyesali hukuman penalti yang diterima timnya dalam laga itu.

“Bali United punya counter attack cukup bagus dan mereka memanfaatkan itu dengan baik. Penalti seharusnya juga tidak seharusnya terjadi asalkan pemain kami sabar dan tidak gegabah untuk membuat pelanggaran,” kata Rudy setelah laga. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!