Oziel Mulai Pamitan, Rival Arsenal Jadi Sasaran Barunya – Fajar Sport
News Update

Oziel Mulai Pamitan, Rival Arsenal Jadi Sasaran Barunya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Playmaker Arsenal, Mesut Oziel diketahui sudah berpamitan dari rekan-rekan timnya di Arsenal. Sikap Oziel ini makin menguatkan sang pemain bkal hijrah ke klub lain.

Seperti dilansir The Mirror, eks pemain Real Madrid itu akan hijrah ke Manchester United untuk bergbung dengan mantan pelatihnya di Los Blancos, Jose Mourinho. Jika informasi ini benar adanya, maka sudah dipastikan akan terjadi transfer kontroversial Oziel.

Seperti diketahui, kontrak pemain Timnas Jerman itu akan berakhir musim ini. Artinya, jika yang diinginkan terjadi, maka pemain berdarah Turki itu dipastikan akan hengkang secara gratis dari Emirates Stadium.

Namun, pelatih The Gunners, Arsene Wenger sudah mengantisipasi hal itu, yakni bakal menjual Oziel dibursa transfer Januari nanti, agar kepergian sang pemain bisa memberikan suntikan dana buat klub.

Keinginan Wenger ini sejalan dengan keputusan Oziel meninggalkan Arsenal, tapi keinginan pemain 29 tahun itu untuk gabung ke Old Trafford menarik untuk dinantikan.

Akhir-akhir ini, pemain yang membawa Jerman meraih Piala Dunia 2014 itu mulai jarang diturunkan sebagai tsrater. Dan ini membuat dia makin kuat tinggalkan klub. Sebelumnya, Mourinho pernah mengeluarkan pernyataan soal ketertarikannya mendatangkan Oziel di musim panas lalu.

Sepanjang membela Arsenal, Oziel diberikan upah di 275.000 pound per pekan, dan sang pemain meminta untuk dinaikan menjadi 350.000 per pekan dan siap bertahan di Emirates Stadium. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!