Legenda MU Ini Sebut PSG Bakal Jadi Tempat Berikutnya Mourinho – Fajar Sport
News Update

Legenda MU Ini Sebut PSG Bakal Jadi Tempat Berikutnya Mourinho

FAJAR SPORT, INGGRIS – Perjalanan karir Jose Mourinho tak akan habis di Old Trafford bersama Manchester United. Mourinho bakal menyasar klub besar lain untuk melanjutkan karirnya sebagai peracik strategi tim.

Legenda Timnas Inggris, Phil Neville menuturkan, karir Mourinho akan berlanjut di klub raksasa Prancis Paris Saint Germain (PSG), setelah sang pelatih mengaku tidak akan mengakhiri karirnya bersama Setan Merah.

Spekalusi ini menunjukan pelatih asal Portugal itu berencana akan mendarat di Prac de Princes, markas PSG. ¬†Pelatih yang dijuluki ‘The Special One’ itu mengaku ada hal yang istimewa dengan klub asal Kota Paris itu. Bahkan, dia mengatakan ada sesuatu yang magic dan fantastis.

“Ada banyak komentar soal isu ini. Ketika dia bergabung dengan Manchester United, saya kira tak ada seorang pun yang mengira dia akan ada di United selama 10 sampai 15 tahun seperti Sir Alex Ferguson. Di sepakbola modern, sekarang seorang manajer hanya bisa bertahan maksimal tiga atau empat tahun,” kata Neville.

Meski rumor itu kembali dibantah oleh Mourinho, namun, eks pemain Setan Merah itu melihat mantan pelatih Chelsea itu bakal datang ke PSG di masa mendatang.

“Dia mungkin hanya akan bertahan selama dua atau tiga tahun sebelum pergi ke PSG. Prancis adalah negara di mana dia tak pernah memenangkan gelar juara di sana, itu akan menjadi langkah berikutnya.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!