Cetak Rekor Baru di Liga 1, Billy Keraf Harap Bobotoh Tetap Dukung Persib – Fajar Sport
News Update

Cetak Rekor Baru di Liga 1, Billy Keraf Harap Bobotoh Tetap Dukung Persib

FAJAR SPORT, BANDUNG – Persib Bandung kembali raih hasil imbang di pekan Liga 1 2017, saat menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (19/10).

Hasil ini membuat klub asal Tanah Pasundan itu identik dengan hasil imbang sepanjang Liga 1 bergulir. Capaian ini makin buat pendukung Persib (Bobotoh) mulai gerah, ditambah dengan klub berjuluk Maung Bandung ini belum beranjak dari papab tengah klasemen.

Rekor seri Persib sangat fantastis. Mereka melalui 14 pertandingan dengan berbagi satu angka dengan lawan. Persib juga tercatat sebagai klub peserta peraih hasil seri terbanyak di kompetisi Liga 1. Sedangkan posisi kedua adalah Persija Jakarta dengan sepuluh skor seri.

Yang bikin para pendukunga geregetan adalah seringnya Persib imbang di kandang sendiri. Sejauh ini Maung Bandung sudah sembilan kali seri di depan para pendukungnya. Lagi-lagi ini adalah rekor skor imbang kandang terbanyak di kompetisi Liga 1 2017.

Salah seorang pemain muda Persib Billy Keraf mampu membaca kekecewaan dari para pendukung Persib. Billy hanya berharap Bobotoh tetap mendukung Maung Bandung berapapun skor akhirnya. “Apapun yang terjadi dan apapun hasilnya, tetap lah mendukung kami,” harap Billy.

Billy Keraf juga pasang badan atas skor seri tanpa gol yang diperoleh Persib ketika menjamu Madura United. “Mewakili seluruh teman-teman saya meminta maaf karena hasilnya seri lagi di kandang sendiri,” ucap Billy.

“Kami sudah berbuat maksimal dan berusaha mati-matian. Dengan sepuluh pemain kami tidak ada maksud untuk seri di sini. Kami selalu cari poin di setiap pertandingan,” tutupnya. (Fajar/jpg)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!