PSG Makin Bringas, Banati Tuan Rumah Anderlecht Tanpa Ampun – Fajar Sport
Hasil

PSG Makin Bringas, Banati Tuan Rumah Anderlecht Tanpa Ampun

FAJAR SPORT, BELGIA – aksasa Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain tampil menggila di macthday 3 Liga Champions dengan menggilas tuan rumah Anderlecht dengan skor telak 4-0.

Meski tampil dihadapan publik lawan di Stade Constant Vanden Stock, Brussel Belgia, Kamis (19/10/2017) dini hari WIB namun trisula MCN (Mbappe, Cavani, Neymar) tampil luar biasa.

Ketiganya bahkan sukses menyumbang gol untuk membawa Les Parisiens mencatatkan kemenangan ketiganya secara berturut-turut di fase grup B Liga Champions ini.

Wonderkid asal Prancis, Kylian Mbappe membuka keunggulan timnya lewat gol cepat di menit 3 setelah sukses mengkonversi umpan terobosan Marco Veratti.

Sementara Edinson Cavani menutup babak pertama dengan gol tambahannya jelang turun minum di menit 44 lewat tandukan kepalanya dari jarak yang sangat dekat ke arah sudut kiri atas menerima assist  Kylian Mbappe.

Unggul di setengah laga tak membuat skuat Unai Emery mengendorkan serangannya. Bahkan sejak wasit meniup peluit tanda dimulainya paruh kedua, tim tamu langsung tampil menyerang.

Terbukti dua gol tambahan tercipta dari kaki para penggawa PSG, kali ini lewat kaki pemain termahal sejagat, Neymar dan ditutup oleh gol pelengkap lewat kreasi pemain pengganti asal Argentina Angel Di Maria di menit 88.

Dengan hasil gemilang ini, PSG pun makin kokoh memimpin Grup B dengan perolehan sembilan poin, sedangkan raksasa Bundesliga sukses bangkit dari ketertinggalan dan menguntitnya di posisi kedua setelah berhasil menang 3-0 atas Celtic di waktu yang sama.

Sedangkan Anderlecht semakin terbenam di dasar klasemen setelah mengalami kekalahan ketiganya dalam tiga laga yang telah dijalani sejauh ini. (Fajar/pojok)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!