Keperkasaan Atletico Madrid Tak Mampu Tundukan 10 Pemain Qarabag – Fajar Sport
Hasil

Keperkasaan Atletico Madrid Tak Mampu Tundukan 10 Pemain Qarabag

FAJAR SPORT, AZERBAIJAN – Dominasi dan keperkasaan Atletico Madrid ternyata tak mampu membongkar permainan disiplin Qarabag. Bahkan, meski Qarabag harus bermain dengan 10 orang, Atletico tetap tak mampu menang pada matchday 3 Liga Champions 2017-18 di Baki Olimpiya Stadionu, Rabu (18/10).

Hasil ini tentu mengecewakan bagi Atletico. Apalagi, pelatih Diego Simeone menurunkan hampir semua pemain terbaiknya, kecuali Koke yang posisinya digantikan oleh Nicolas Gaitan. Tak cuma itu, tim tamu juga mendominasi permainan sejak awal laga.

Sepanjang pertandingan, Atletico menguasai bola hingga 57 persen, berbanding 43 milik tuan rumah. Sejumlah peluang emas pun berhasil diciptakan Atonine Griezmann dan kawan-kawan, termasuk 5 tembakan on target.

Upaya menambah daya gedor pada pertengahan babak kedua pun sudah dilakukan Simeone dengan memasukkan Fernando Torres dan Angel Correa. Namun, peruntungan Los Colchoneros tetap urung membaik.

Dewi fortuna sempat memberikan harapan semu kepada Atletico saat Qarabag terpaksa bermain dengan 10 orang sejak menit ke-75. Striker Qarabag, Dino Ndlovu, tepaksa meninggalkan pertandingan lebih dini akibat dituding melakukan diving hingga berujung kartu kuning kedua.

Namun, masih saja Atletico tak mampu memaksilkan kesempatan tersebut. Unggul jumlah pemain hingga masa injury time berakhir pada menit keenam, Atletico tetap tak mampu memecah kebuntuan. Skor 0-0 menjadi penghias akhir laga.

Hasil imbang ini membuat Atletico gagal menyamai poin AS Roma yang berada di peringkat kedua klasemen sementara Grup C. Atletico tertahan di urutan ketiga dengan 2 poin dari 3 laga, terpaut dua angka dari Roma yang baru akan menghadapi pemuncak grup, Chelsea, pada dini hari ini.

Sementara bagi Qarabah, hasil ini memang tak mengubah posisi mereka sebagai juru kunci dengan 1 poin. Namun, ada satu catatan sejarah yang mereka raih. Qarabag menjadi tim pertama dari Azerbaijan yang mampu meraih poin di Liga Champions. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!