Dari Statistik Gol, Penyerang PSG Ini Lebih Baik dari Messi – Fajar Sport
News Update

Dari Statistik Gol, Penyerang PSG Ini Lebih Baik dari Messi

FAJAR SPORT, PARIS – Paris Saint Germain (PSG) kembali meraih hasil penuh saat bertandang ke markas Anderlecht pada lanjutan fase gru Liga Champions di Constant Vanden Stock, Kamis (19/10) dini hari WIB.

Atas kemenangan ini, PSG makin kokoh dipuncak klasemen grup. Laman Opta merilis, penyerang PSG Edison Cavani terus menunjukan kualitas permainannya. Opta merilis, Cavani terlihat lebih baik ketimbang bintang Barcelona, Lionel Messi.

Cavani menjadi pemain ketiga yang berhasil mencetak gol dalam tujuh laga beruntun di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu.

Bertandang ke markas klub asal Belgia itu, Cavani sukses menjebol gawang tim tuan rumah lewat tandukan pada menit ke-44.

Selain itu, Opta juga merilis bahwa torehan Cavani ini sudah menyamai torehan yang dibuat Ruud Van Nistelrooy dan Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Nistelrooy dan Ronaldo sudah terlebih dahulu mencetak gol dalam tujuh laga beruntun. Donasi Cavani dalam laga itu juga membuat PSGmemperpanjang rekor menawan saat menghadapi Anderlecht.

PSG tak pernah menelan kekalahan dalam lima laga kontra wakil Belgia itu.Perinciannya, PSG memetik dua kemenangan dan tiga hasil imbang. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!