Tottenham Tahan Imbang Real Madrid, Liverpool Pesta Gol ke Gawang Maribor – Fajar Sport
Hasil

Tottenham Tahan Imbang Real Madrid, Liverpool Pesta Gol ke Gawang Maribor

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid hanya bermain imbang saat menjamu wakil Inggris, Tottenham Hotspur pada lanjutan penyisihan grup H Liga Champions, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Gil tuan Los Blancos dicetak oleh bintang mereka Cristiano Ronaldo pada menit ke-43 lewat titik putih. Sementara gol Tottenham tercipta lewat gol bunuh diri pemain bertahan Real Madrid Rafhael Varane menit ke-28.

Laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu cukup ketat. Meski tim tamu lebih banyak melakukan pertahanan. Pada laga ini pula, Les Merangues berhasil menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen dan berhasil melepaskan delapan tendangan on target.

Hasil imbang ini membuat kedua tim sama-sama meraih poin yang sama, yakni 7 poin dari tiga laga. Atas hasil ini, Tottenham berhasil menyingkirkan Real Madrid dari puncak klasemen grup.

Sementara di laga lainnya di grup E, Liverpool sukses membantai tuan rumah Maribor dengan skor telak 7-0. Tujuh gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino menit ke-4, Philippe Coutinho menit ke-13, 54, Mohamed Salah pada menit ke-19,40, Alex Oxlade-Chamberlain menit ke-84 dan Trent Alexander-Arnold menit ke-90.

Kemenangan besar ini mengantarkan pasukan Jurgen Klopp ke puncak klasemen grup dengan 5 poin dari tiga laga. Liverpool hanya meraih hasil imbang di dua laga lainnya dan kemenangan ini membuat Philippe Coutinho cs aman di puncak klasemen.

Poin Liverpool sama dengan Spartak Moscow. Namun, Liverpool unggul dari jumlag gol. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!