Tak Sia-sia Jalani Latihan Khusus, Ini Penyelamatan Luar Biasa Kiper Tottenham di Bernabeju – Fajar Sport
News Update

Tak Sia-sia Jalani Latihan Khusus, Ini Penyelamatan Luar Biasa Kiper Tottenham di Bernabeju

FAJAR SPORT, SPANYOL – Kesuksesan Tottenham Hotspur yang menahan imbang Real Madrid di Santiago Bernabeu pada fase penyisihan grup H, Rabu (18/10) dini hari WIB, tak lepas dari peran luar biasa sang kiper Hugo Lloris.

Pemain yang didatangkan dari Lyon di tahun 2012 itu melakukan sejumlah penyelamat super kala gawangnya diancam oleh Cristiano Ronaldo cs. Terhitung, kiper Timnas Prancis itu membuat tujuh penyelamatan. Itu berdara pada statistik yang dikeluarkan oleh ESPN.

Nah, ternyata performa gemilang Lloris di laga versus Madrid ini tidak datang dengan sendirinya. Marca mengungkap, selama latihan Spurs untuk laga kontra Madrid, Lloris mendapat materi khusus dari jajaran pelatih Spurs.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino sengaja memberikan beragam variasi latihan untuk mempersiapkan Lloris. Pemain kelahiran Nice itu mendapat program lebih dari biasanya, khusus untuk memicu reaksi atau respons sang kiper.

Sukses! Hasil latihan khusus tersebut membuat Spurs hanya kebobolan satu gol di kandang Madrid, itu pun lewat sepakan penalti. Sejumlah peluang emas yang didapat tuan rumah berhasil dimentahkan. Madrid pun dibuat gigit jari gara-gara Lloris. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!