Manchester City Unggul 2-0 Atas Napoli di Babak Pertama – Fajar Sport
Hasil

Manchester City Unggul 2-0 Atas Napoli di Babak Pertama

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City sementara unggul 2-0 atas tamunya Napoli di penyisihan grup F Liga Champions, di Etihad Stadium, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Dua gol tim tuan rumah dicetak oleh Raheem Sterling di menit ke-9 dan Gabriel Jesus di menit ke-13. Gol Sterling tercipta setelah memanfaatkan assist dari Kyle Walker.

Gol pertama The Cityzen tak bertahan lama. Empat berselang, bintang muda City Gabriel Jesus kembali catatkan namanya di papan skor pada menit ke-13 usai memanfaatkan assit cantik dari Kevin De Bruney.

Anak asuh Pep Guardiola ini menguasai jalannya pertandingan hingga 61 persen. David Silva dkk berhasil melepaskan empat tendangan on target, dan duanya berhasil membuat Pepe Reina memungut bola di dalam gawangnya.

Menit ke-24 City nyaris menambah koleksi gol mereka lewat tendangan keras De Bruney dari luar kotak penalti, sayang tendangan pemain Timnas Belgia itu hanya membentur mistar gawang.

City terus menekan tim tamu, dan Gabriel Jesus kembali membuat ancaman di menit ke-27, sayang bola sepakannya berhasil diantisipasi oleh pemain bertahan Napoli, dimana bola hasil sepakan pemain Brasil itu sudah melewati Reina di mulut gawang.

Terus menyerang, Napoli nyaris memperkecil ketertinggalan lewat titik putih, setelah Kyle Walker menjatuhkan pemain Napoli di kotak terlarang. Dries Mertens yang menjadi eksekutor tak mampu menggoyangkan jala City yang di kawal oleh Ederson Moraes.

Ederson mampu menepis tendangan Mertens. Hasil 2-0 ini bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak pertama. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!