Hasil Lengkap Liga Champions, Liverpool-Spartak Moscow Pesta Gol, Napoli Tumbang di Etihad dan Real Madrid Ditahan Imbang – Fajar Sport
Hasil

Hasil Lengkap Liga Champions, Liverpool-Spartak Moscow Pesta Gol, Napoli Tumbang di Etihad dan Real Madrid Ditahan Imbang

FAJAR SPORT, JAKARTA – Liverpool sukses meraih tiga angka di markas Maribor di Ljudski vrt Stadion, pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions, Rabu (18/10).

The Reds yang turun dengan kekuatan penuh berhasil permalukan tuan rumah dengan skor telak 7-0. Philippe Coutinho dkk berhasil menyarakan empat gol ke gawang Maribor di babak pertama, dan tiga gol sisanya tercipta di babak kedua.

Tujuh gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino menit ke-4, Philippe Coutinho menit ke-13, 54, Mohamed Salah pada menit ke-19,40, Alex Oxlade-Chamberlain menit ke-84 dan Trent Alexander-Arnold menit ke-90.

Sementara Spartak Moscow yang menjamu wakil Spanyol, Sevilla di laga lainnya ikut berpesta gol ke gawang Sevilla. Wakil Rusia ini berhasil menggunduli Sevilla dengan skor telak 5-1 di Otkrytiye Arena. Lima gol Spartak dicetak oleh Quincy Promes menit ke-18, 90, Lorenzo Melgarejo menit ke-58, Denis Glushakov menit ke-67, dan Luiz Adriano menit ke-74.

Sementara gol Sevilla tercipta di menit ke-30 lewat aksi Simon Kjaer. Tiga poin ini membuat Spartak menempel ketat Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara grup.

Di grup lainnya, Manchester City berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu tamunya Napoli di Etihad Stadium. The Cityzen meraih kemenangan tipis 2-1 atas Napoli. Dua gol City dicetak oleh Raheem Sterling menit ke-9 dan Gabriel Jesus menit ke-13.

Sementara gol Napoli dicetak oleh Amadou Diawara lewat titim putih pada menit ke-73. Kemenangan ini pula membuat klub asuhan Pep Guardiola tetap kokoh di puncak klasemen grup.

Shakhtar Donetsk yang bertandang ke markas Feyenoord ikut mengamankan tiga poin, setelah mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 1-2.

Monaco yang menjadi juara bertahan Ligue 1 Prancis dibuat terkejut oleh tamunya Besiktas. Klub asal Turki itu sukses mencuri tiga poin di markas Monaco. Sementara RasenBallsport Leipzig juga menang di kandangnya sendiri saat menjamu FC Porto.

Di grup H, APOEL Nicosia berhasil bangkit dari keterpurukannya di dua laga sebelumnya. APOEL berhasil menahan imbang Borussia Dortmund dengan skor 1-1. Hasil ini terbilang bagus buat klub sekelas APOEL yang menjadi korban keganasan Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur yang bertandang ke Santiago Bernabeu sukses mencuri satu poin. Real Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah tidak mampu mengamankan tiga poin, hingga posisi mereka di puncak klasemen tergusur akibat hasil imbang itu.

Tottenham berhasil menahan imbang Los Blancos dengan skor 1-1. Gol Real Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo lewat titik putih. Sementara gol Tottenham dicetak oleh pemain bertahan Real Madrid, Raphael verane lewat gol bunuh dirinya. (Aiy/Fajar)

Berikut hasil pertandingan Liga Champions dini hari, Rabu 18 Oktober 2017.
Grup E

Maribor 0-7 Liverpool

Spartak Moscow 5-1 Sevilla

Grup F

Feyenoord 1-2 Shakhtar Donetsk

Manchester City 2-1 Napoli

G

Monaco 1-2 Besiktas

RasenBallsport Leipzig 3-2 FC Porto

Grup H

APOEL Nicosia 1-1 Borussia Dortmund

Real Madrid 1-1 Tottenham Hotspur

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!