Merasa Punya Hutang, Ancelotti Akan Balik ke Klub Italia Ini.. tapi Bukan Milan – Fajar Sport
News Update

Merasa Punya Hutang, Ancelotti Akan Balik ke Klub Italia Ini.. tapi Bukan Milan

FAJAR SPORT, ITALIA – Setelah dipecat dari kursi pelatih Bayer Munchen, Carlo Ancelotti kini mulai digaungkan sebagai pengganti Vicenzo Montella di AC Milan.

Posisi Montella sendiri sebagai pelatih Rossoneri mulai goyang setelah menelan kekalahan berikutnya di Derby Della Madonnina kemarin. Kondisi ini langsung dikaitkan dengan Ancelotti sebagai suksesor Montella nanti.

Seperti dilansir oleh The Sun, Ancelotti dengan tegas menolak tawaran tersebut dan dia memilih untuk menunggu sampai musim panas mendatang agar kembali ke Seri A Italia. Kabarnya, klub Italia yang menjadi prioritasnya adalah Juventus, bukan Milan.

Juventus sendiri tampaknya akan mendepak Massimiliano Allegri paling lambat musim panas 2018, apalagi jika gagal membawa Bianconeri juara Liga Champions musim ini. Di klasemen Seri A sendiri, Juventus sudah turun ke posisi ke-3 dengan 19 poin, selisih 5 poin dengan Napoli yang ada di puncak klasemen sementara.

Juventus juga baru saja menelan kekalahan memalukan dari Lazio di markasnya sendiri. Kondisi ini yang perkuat Ancelotti bakal menukangi Paulo Dybala cs.

AC Milan buat Ancelotti bukanlah klub baru. Pelatih 58 tahun itu sudah dua kali menyumbang trofi Liga Champions buat rival abadi Inter Milan itu. Tetapi, eks pelatih Real Madrid ini tidak memiliki hasrat untuk kembali ke Milan.

Ancelotti juga pernah menangani Juventus sebelumnya, medio 1999-2001. Tapi ia gagal membawa Si Nyonya Tua menjadi kampiun Liga Champions setelah disingkirkan Manchester Manchester United di babak semifinal musim 1999/2000. Kini, Ia bersiap kembali ke Turin untuk membayar kegagalannya kala itu. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!