Mendapat Pujian dari Guardiola, Begini Tanggapan Kapten Napoli – Fajar Sport
News Update

Mendapat Pujian dari Guardiola, Begini Tanggapan Kapten Napoli

FAJAR SPORT, ITALIA – Wakil Seri A Italia, Napoli akan melakoni laga tandang ke markas Manchester City Etihad Stadium, pada lanjutan fase grup F Lig Champions, Rabu (18/10) dini hari nanti.

Laga ini dipastikan seru. Pasalnya, City dan Napoli memiliki kesamaan dalam permainan. The Cityzen dan Partenopei disebut sebagai dua tim yang memiliki permainan menghibur di Eropa. Ini terlihat dari penguasaan bola dalam pertandingan.

Kapten tim Napoli, Marek Hamsik mengaku sudah tak sabar untuk bersua dengan City pada laga sebentar nanti. “Pujian dari Gurdiola menyenangkan,” kata Hamsik kepada Premium Sport.

Mendapat pujian itu, Hamsik lantas kembali memberikan pujian kepada klub yang akan dihadapinya nanti. “Kami bisa mengatakan hal yang sama tentang City. Mereka adalah tim hebat, dengan pemain hebat, yang memainkan sepakbola hebat. Kami menghadapkan pertandingan yang indah. Kami dua tim yang suka memainkan sepakbola dan menguasai bola,” balasnya.

Hamsik bertekad meraih poin pada laga nanti, usai mereka kehilangan poin dari wakil Ukraina pekan lalu. “Ini adalah pertandingan yang menarik antara dua tim yang mencetak banyak gol, saya tak sabar untuk berada di lapangan. Ini akan menjadi pertandingan penting, setelah kami kehilangan poin di Ukraina lawan Shakhtar Donetsk,” tekadnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!