Usai Tabrakan Saat Pertandingan, Kiper Persela Lamongan Dinyatakan Meninggal Dunia – Fajar Sport
News Update

Usai Tabrakan Saat Pertandingan, Kiper Persela Lamongan Dinyatakan Meninggal Dunia

FAJAR SPORT, JATIM – Kiper utama Persela Lamongan, Chairul Huda dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami tabrakan saat pertandingan Liga 1 antara Persela Lamongan kontra Semen Padang di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (15/10) sore tadi.

Pada laga itu, Chairul Huda mengalami tabrakan dengan pemain lain saat terjadi perebutan bola pada menit ke-44 babak pertama, dan mengalami cidera pada dada sebelah kiri. Atas cidera itu, sang kiper langsung dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Sugiri Lamongan.

Setelah laga berakhir untuk kemenangan Persela, pihak RSUD Sugiri langsung mengonfirmasi bahwa sang kiper telah meninggal dunia. Lantas, informasi tersebut dengan cepat tersebar lewat pesan-pesan WhatsApp.

Chairul Huda sendiri dikenal sebagai legenda hidup Persela Lamongan sepanjang karirnya. Pasalnya, sang kiper yang juga dipercayakan menjadi kapten tim itu tak pernah berpindah klub sepanjang karirnya sebagai penjaga mistar gawang.

Kini sang legenda telah pergi meninggalkan klub dan fans klub yang berjuluk Joko Tingkir itu untuk selamanya. Selamat jalan sang legenda. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!