Selamatkan Watford dari Kekalahan, Pemain Ini Bakal Dimusuhi Anaknya – Fajar Sport
News Update

Selamatkan Watford dari Kekalahan, Pemain Ini Bakal Dimusuhi Anaknya

FAJAR SPORT, INGGRIS – Troy Deeney menjadi penyelamat Watford sekaligus pembangkit semangat rekan-rekannya saat menjamu Arsenal pada lanjutan Premier League pekan ke-8, Minggu (15/10).

Watford menang tipis 2-1 atas The Gunners. Troy Deeney menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah setelah mencetak gol peneyimbang di babak kedua, sebelum gol kemenangan Watford di cetak oleh Tom Cleverley pada menit ke-92.

Meski mencetak gol di laga itu, Deeney tak begitu bahagia dengan sumbangan satu golnya itu. Pasalnya, dengan gol itu, hubungan antara dirinya dengan anaknya bakal renggang. Dia sukses membantu Watford bangkit untuk balik memenangi laga sengit. Namun, di sisi berlawanan, gol penaltinya itu membuat dirinya cemas dimusuhi sang anak.

Alhasil, kapten Watford ini mengaku tidak terlalu larut dalam euforia dengan gol itu. Sebab, hal ini bisa merusak hubungan dengan anaknya yang masih kecil. Setiap langkah memasuki rumah, Deeney akan dihinggapi kecemasan karena harus menghadapi sang anak yang notabene fans berat Arsenal.

“Dia akan membenci saya setelah laga ini. Anak saya fans berat Arsenal dan saya tahu itu. Gol ini akan membuat akhir pekan ini akan sangat berbeda di rumah, entah apa yang akan terjadi. Tapi yang pasti dia akan memusuhi saya untuk beberapa lama,” ungkap Deeney kepada BBC Sport, Minggu (15/10/2017).

Terlepas dari kecemasan itu, Deeney menyanjung semangat juang timnya yang berhasil bangkit di babak kedua. Terlebih untuk Manajer Marco Silva yang dianggap membawa perubahan signifikan bagi tim.

“Manajer adalah orang yang harus mendapat pujian hari ini. ia melakukan perubahan penting setelah kami ketinggalan. Pelatih juga tetap memotivasi kami di lapangan dan terus percaya bahwa tim ini bisa meraih poin melawan Arsenal,” tandasnya. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!