Sejak Melatih Manchester City, Guardiola Sebut Laga Kontra Stoke yang Terbaik – Fajar Sport
News Update

Sejak Melatih Manchester City, Guardiola Sebut Laga Kontra Stoke yang Terbaik

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester City kembali catatkan kemenangan besar atas lawannya di musim ini. David Silva cs menang telak 7-2 atas Stoke City pada pekan ke-8 Premier League di Etihad Stadium, Sabtu (14/10) semalam.

Kemenangan ini juga membuat klub asuhan Pep Guardiola kokoh di puncak klasemen dengan 22 poin, unggul dua poin dari rival abadinya Manchester United yang berada di posisi kedua. Bermain di markas sendiri, The Cityzen tampil baik dengan penguasaan bola hingga 72 persen.

City juga berhasil melepaskan 14 tendangan on target ke gawang Stoke. Atas raihan itu, pelatih City, Pep Guardiola mengaku puas dengan permainan anak asuhnya. Tak hanya itu, pelatih asal Spanyol itu juga mengakui, bahwa laga semalam adalah yang terbaik sepanjang karirnya di Etihad Stadium.

“Tentu kita selalu bisa menjadi lebih baik. Tapi tadi adalah penampilan terbaik kami sejak saya datang ke sini. Kami bermain cepat dan simpel. Semua orang ingin menerima bola dan memberikan umpan. Kami punya kualitas besar di tengah dan sayap. Saya sangat puas dengan kemenangan ini dan selamat kepada semua pemain kami,” kata Guardiola yang dikutip dari laman resmi klub.

Eks pelatih Barcelona dan Bayer Munchen ini menambahkan, penampilan City di musim ini jauh berbeda dengan musim lalu. Dimana, semua pemain City tampil lebih percaya diri dan mampu mencetak gol disetiap kesempatan.

“Kami bermain hebat hari ini. Musim lalu kami bahkan tak bisa menang melawan Everton meski mendapatkan dua penalti. Sekarang kepercayaan diri kami begitu besar sehingga semua orang percaya diri bisa mencetak gol.” akuinya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!