Puji Penampilan De Gea, Klopp Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit di Anfield – Fajar Sport
News Update

Puji Penampilan De Gea, Klopp Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit di Anfield

FAJAR SPORT, INGGRIS – Kiper Manchester United, David de Gea tampil luar biasa di laga penuh gengsi saat bertandang ke markas Liverpool, Anfield pada lanjutan Premier League pekan ke-8, Sabtu (14/10) semalam.

Laga yang berakhir imbang kaca mata itu sedikit merugikan tim tuan rumah. David de Gea berhasil membuat tuan rumah frustasi dengan beberapa penyelamatannya, dan ditambah dengan ketegasan wasit yang tidak kompromi dengan status tuan rumah.

Atas penampilan itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp langsung memberikan pujian kepda De gea usai pertandingan. “Penampilan yang bagus. Saya kira ini layak dihargai tiga angka. Kami tidak beruntung di dua atau tiga situasi terakhir. De Gea juga membuat penyelamatan yang bagus,” kata Klopp.

Meski begitu, Klopp tak menapik jika dirinya kecewa dengan kepemimpinan wasit. Dikatakan, pada laga yang berlangsung sengit itu, wasit harus memberikan kartu merah kepada Romelu Lukaku, serta memberikan hadiah penalti buat Liverpool.

“Saya merasa wasit harusnya memberikan kami penalti. Dan, mungkin, itu adalah kartu merah ketika situasi Lukaku dan Lovren terjadi,” ucap Klopp.

Meski meraih hasil imbang, Klopp tetap optimis dengan penampilan anak asuhnya. Klopp pun mengaku senang dengan kepercayaan diri Philippe Ciutinho cs di laga tersebut.

“Kami harus kreatif dan berani di situasi seperti ini. Kami tidak lagi mencetak gol dengan mudah dan tantangan terbesar adalah tidak kehilangan rasa percaya diri. Meski di beberapa pertandingan terakhir kami tidak sempurna, kami amat fokus,” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!