Persib Bandung Diisukan Bakal Gaet Eks Pelatih Timnas Thailand, Bagini Tanggapan Umuh Muchtar – Fajar Sport
News Update

Persib Bandung Diisukan Bakal Gaet Eks Pelatih Timnas Thailand, Bagini Tanggapan Umuh Muchtar

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persib Bandung sepertinya mendapat nasib sial di musim ini. Klub yang sempat difavoritkan bakal menjadi juara Liga 1 2017, itu jauh dari harapan.

Klub besutan Emral Abus ini masih tercecer di peringkat ke-11 sementara dengan menyisakan enam pertandingan. Melihat masalah itu, Persib Bandung bakal memperbaiki peforma mereka musim depan dengan mendatangkan pelatih baru.

Meski belum buka suara soal hal itu, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar tak menafik soal isu tersebut. Menurut Umuh, persoalan pelatih memang sudah harus dibicarakan. Namun, dia tak mau konsentrasi pelatih yang ada saat ini terganggu dengan adanya isu-isu pergantian pelatih.

Menurut pria 64 tahun tersebut, eloknya membicarakan terkait pergantian pelatih di kubu Maung Bandung, baru dilakukan setelah kompetisi usai.

Meski demikian, rumor di media sosial dan di seputaran pendukung Persib, menyebut nama Kiatisuk Senamuang semakin dekat dengan Persib. Hanya, saat dikonfirmasi Umuh menampik hal itu.

“Belum ada pembicaraan soal pelatih. Soal Kiatisuk kami juga belum ada komunikasi. Baiknya kami menunggu kompetisi selesai dulu, biar tidak mengganggu konsentrasi tim di kompetisi,” terangnya, Minggu (15/10).

Namun demikian, karakter permainan pelatih lokal dan mudahnya komunikasi dengan pemain lokal membuat Umuh lebih senang apabila tim dilatih oleh sosok lokal.

“Kalau disuruh milih, saya mah maunya Persib dilatih pelatih lokal saja, itu enak dan bikin pemain nyaman,” tegas pria yang akrab disapa Pak Haji tersebut. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!