Tak Hanya Antarkan Real Madrid ke Posisi ke-2, Gol Ronaldo Juga Buat Sejarah Baru – Fajar Sport
Hasil

Tak Hanya Antarkan Real Madrid ke Posisi ke-2, Gol Ronaldo Juga Buat Sejarah Baru

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid susah payah untuk mengamankan tiga poin saat bertandang ke markas Getafe, di Coliseum Alfonso Perez dalam lanjutan La Liga pekan ke-8, Sabtu (14/10).

Meski kemenangan yang diraih El Real tak segampang membalik telapk tangan, Sergio Ramos cs mampu mengamankan tiga poin dan mengantarkan mereka ke posisi dua klasemen. Cristiano Ronaldo menjadi penyelamat Real Madrid di laga ini.

Gol Ronaldo membawa Real Madrid unggul atas tuan rumah Getafe dengan skor tipis 2-1. Meski anak asuh Zinedine Zidane mampu menguasai jalannya pertandingan, tak membuat mereka dengan gampang menjebol gawang tuan rumah. Gol Los Blancos baru tercipta di menit ke-39 lewat Karim Benzema yang baru saja sembuh dari cedera.

Setelah gol Madrid tersebut, tuan rumah malah bermain lebih taktis dan membuat tamu kerepotan. Getafe akhirnya menyamakan kedudukan pada menit ke-56 lewat Jorge Molina.

Dan, fan Madrid pantas menarik napas lega setelah Ronaldo menentukan tiga poin usai mencetak gol di menit ke-85. Ini adalah gol pertama pemain asal Portugal itu di kancah La Liga. Ronaldo memang telat start menyusul hukuman lima pertandingan tak boleh merumput.

Buat Madrid, menang di kandang Getafe ini menjadi sejarah tersendiri. Opta mencatat, Madrid menjadi tim pertama yang selalu menang di 13 pertandingan away di La Liga secara beruntun.

Tiga poin dari Getafe juga membuat Madrid naik ke peringkat kedua sementara dengan 17 poin dari delapan pertandingan. Madrid masih berjarak empat poin dari Barcelona yang memimpin klasemen sementara dengan 21 poin dan masih tujuh laga. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!