Robson Ingatkan Pemain Manchester United Soal Angkernya Anfield – Fajar Sport
News Update

Robson Ingatkan Pemain Manchester United Soal Angkernya Anfield

FAJAR SPORT, INGGRIS – Manchester United kembali dihadapkan dengan laga super berat usai jeda internasional. Klub asuhan Jose Mourinho itu akan melakoni laga tandang ke markas Liverpool, Anfield pada pekan ke-8 Premier League, Sabtu (14/10).

Laga ini akan menjadi pertarungan sengit antar kedua tim, dimana keduanya sama-sama mengusung hasil hasil menang. Liverpool sendiri berusaha meraih hasil sempurna untuk memperbaiki posisi mereka di pincak klasemen. Sedangkan Setan Merah juga ingin pertahankan hasil kemenangan mereka.

Menarik saat legenda Manchester United, Bryan Robson mengingatkan mantan klubnya untuk berhati-hati saat berkunjung ke Anfield. Robson menyebut Anfield memiliki atmosfer yang mengerikan sehingga mereka harus bermain sekuat tenaga demi meraih kemenangan.

“Atmosfer di Anfield selalu luar biasa dan pemain kedua tim tidak sabar untuk bermain di pertandingan itu. Saya yakin pertandingan ini akan berjalan dengan ketat, namun tim yang akan memenangkan laga ini adalah tim yang mampu menikmati pertandingan dan bersikap kompetitif,” kata Robson.

Tak hanya itu, eks kapten MU ini juga meminta agar seluruh pemain tidak lengah, serta tidak boleh memberikan kesempatan kepada pemain Liverpool menguasai bola dalam waktu lama. “Pertandingan nanti merupakan pertandingan yang sangat bagus untuk dimainkan,” ingatnya.

Pada laga ini, Manchester United masih diunggulkan dengan peforma mereka yang konsisten sepanjang awal musim ini. Tetapi, tim tuan rumah ogah memberikan kesempatan kepada Setan Merah meraih hasil penuh di markas mereka.

“Pemain Liverpool sadar akan hal itu dan mereka akan berjuang untuk mematahkan anggapan tersebut. Namun para pemain United juga tidak akan tinggal diam di sana.” jelasnya. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!