Robek Jala Mantan Klubnya, Pelatih Persija Berikan Pujian Tinggi Buat Pemain Ini.. – Fajar Sport
News Update

Robek Jala Mantan Klubnya, Pelatih Persija Berikan Pujian Tinggi Buat Pemain Ini..

FAJAR SPORT, JAKARTA – Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin saat menjamu Gresik United di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10).

Tim Macan Kemayoran menang telak atas tim tamu dengan skor 5-0. Pada laga itu, eks pemain Gresik United Fitra Ridwan tampil baik dan berhasil mencetak satu gol, serta membuat satu assist. Atas penampilan itu, pelatih Persija Jakarta memberikan pujian kepada sang pemain.

Belakangan ini Fitra memang tampil makin baik. Beberapa kali, dia sangat merepotkan lawannya saat berduet dengan Rohit Chand. Dia bahkan sudah dua kali bermain 90 menit. Padahal, awal-awal mantan pemain GU itu jarang dimainkan dan saat datang dianggap fisiknya kurang sesuai.

“Saat datang, Fitra dites VO2Max rendah. Tapi dia mau kerja keras di latihan. Dia benar-benar menunjukkan kemauannya untuk buktikan diri,” ungkap Teco usai laga.

Hal ini jelas membuat Teco senang. Apalagi, dia kini sudah mengemas dua gol dan satu assist buat Macan Kemayoran. “Saya senang dengan perkembangannya dan bisa main bagus serta cetak gol. Umpan-umpannya juga bagus. Dia benar-benar bantu tim,” tandas dia. (Fajar/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!