Hadapi Tim Juru Kunci, Persija Pesta Gol – Fajar Sport
Hasil

Hadapi Tim Juru Kunci, Persija Pesta Gol

FAJAR SPORT, BEKASI – Persija Jakarta sukses meraih hasil penuh saat menjamu tim juru kunci Liga 1, Persegres Gresik di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (14/10) sore tadi.

Tim asuhan Stefano Teco Cugura ini menang telak 5-0 atas klub yang dipastikan terdegradasi musim depan. Lima gol Macan Kemayoran dicetak oleh Rudi Widodo pada menit ke-42 dan 62. Fitra Ridwan (55′), Rohit Chand (67), dan Bruno Lopes melalui titik putih pada menit ke-79.

Kemenangan telak 5-0 ini pertama kali diraih oleh Bambang Pamungkas cs sepanjang Liga 1 bergulir. Di laga-laga sebelumnya, Persija hanya mampu menang dengan skor besar tiga gol.

Namun, menghadapi Gresik, Persija langsung memainkan gaya serang sejak menit awal. Tim asal Kota Pudak, julukan Gresik, sejatinya bisa menahan gempuran pemain Macan Kemayoran. Mereka juga sempat melancarakan serangan balik meski sampai menit 40- skor masih 0-0.

Tiga menit jelang bubar, Rudi Widodo akhirnya bisa membuka kran gol Persija. Sama seperti yang dikatakan oleh Rihit Chand sebelum pertandingan, timnya harus terlebih dulu mencari satu gol. Setelah itu, dia yakin permainan lawan akan menjadi terbuka dan lebih mudah mencetak gol.

Benar saja, pada babak kedua, Persija membabi buta membombardir gawang lawan dan akhirnya bisa unggul dengan skor telak termasuk gol Bruno Lopes via titik putih. Sebelum pesta gol kali ini, kemenangan terbesar Persija hanyalah 1-4, itu saat PS TNI pada Sabtu (30/9) lalu. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!