Sinyal Messi Pindah ke Manchester City Makin Kuat – Fajar Sport
News Update

Sinyal Messi Pindah ke Manchester City Makin Kuat

FAJAR SPORT, ARGENTINA – Tawaran Manchester City kpada bintang Barcelona Lionel Messi tak main-main. Klub yang kini diarsiteki oleh Pep Guardiola itu benar-benar menginginkan servis sang pemain bersama Sergio Aguero cs.

Kabarnya, tawaran yang dilayangkan oleh City kini menjadi pertimbangan sendiri bagi sang bintang. Bahkan, Messi sendiri sudah mengakui buat rekan-rekannya di Timnas Argentina soal tawaran tersebut.

The Sun melaporkan, pengakuan itu disampaikan Messi saat membela La Albiceleste di jeda Internasional. Kepindahan Messi dari Camp Nou makin kuat, atas sikap dirinya yang belum membubuhkan tanda-tangan di kontrak baru, yang ditawarkan oleh manajemen Barcelona.

Hingga kini, tawaran dari Barcelona untuk kontrak baru Messi sudah berjalan selama 18 bulan dan belum ada kesepakatan dari kedua tim. Pihak Manchester City dikabarkan pula sudah bertemu dengan agen Messi di beberapa kesempatan.

Hal ini menandakan, bahwa City benar-benar serius dapatkan jasa sang pemain. Kontrak Messi akan berakhir di Barcelona musim panas mendatang, dan langsung bisa mengikat kontrak baru dengan City di musim Januari nanti.

Rival Manchester United itu sudah menawarkan bonus 40 juta pounds dan kontrak lima tahun dengan gaji 500.000 pounds per pekan kepada peraih lima penghargaan Ballon d’Or itu. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!