Conte Ogah Kembali Latih Timnas Italia – Fajar Sport
News Update

Conte Ogah Kembali Latih Timnas Italia

FAJAR SPORT, ITALIA – Timnas Italia berada dalam kondisi tertekan setelah gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2018 di Rusia. Italia hanya meraih tiket babak play-off.

Posisi ini belum sepenuhnya aman buat Italia untuk lolos ke Rusia. Atas raihan ini, pelatih Timnas Italia Giampiero Ventura juga berada dalam posisi tertekan jelang laga play off bulan depan.

Tersiar kabar, Ventura akan digantikan oleh pelatih Chelsea Antonio Conte. Namun, orang dekat Conte mengakui bahwa sang pelatih ogah kembali melatih tim Azzurri dalam waktu dekat. “Conte untuk saat ini tengah mengesampingkan kemungkinan kembali ke Italia,” kata sumber yang dilansir dari Calciomercato.

Eks pelatih Timnas Italia ini sukses membawa Chelsea meraih gelar juara Premier League di musim pertamanya. Kini, klub asal London Barat itu berada di posisi empat klasemen sementara Liga Inggris dengan 13 poin dari tujuh laga.

The Blues tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City. Chelsea akan bermain melawan Crystal Palace di pertandingan lanjutan liga domestik akhir pekan ini. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!