Australia Butuh 109 Menit untuk Amankan Tiket Play-off – Fajar Sport
Hasil

Australia Butuh 109 Menit untuk Amankan Tiket Play-off

FAJAR SPORT, AUSTRALIA – Australia harus bermain menghadapi Suriah selama 110 menit untuk bisa meraih tiket babak play-off.

Tim Negeri Kanguru berhasil mengalahkan Suria dengan skor tipis 2-1 di kualifikasi Piala Dunia 2018 zona AFC. Kemenangan Australia diraih pada babak evstratime. Itu pun setelah wasit mengusir Mahmoud Al Mawas dari lapangan usai menerima kartu kuning kedua.

Australia yang sudah memastikan diri mendapat tiket play-off akan dipertemukan dengan wakil dari zona CONCACAF. Laga kedua tim ini berlangsung alot. Suriah unggul lebih dulu lewat gol Omar Al Soma pada awal paruh pertama.

Tim Cahill sukses menyamakan kedudukan pada menit 13. Skor 1-1 bertahan hingga 90 menit waktu normal berakhir
Di babak ekstra time, Suriah harus bermain dengan 10 pemain setelah Mahmoud Al Mawas mendapat kartu kuning kedua pada menit 94.

Unggul jumlah pemain membuat Asutralia tampil lebih menekan. Hingga akhirnya gol yang ditunggu tercipta pada menit 109. Cahill kembali jadi pahlawan negaranya dengan memaksimalkan umpan Robbie Kruse. The Socceros berbalik unggul 2-1.

Keunggulan Australia ini bertahan hingga laga usai. Australia pun keluar sebagai wakil Asia untuk menantang peringkat 4 kualfikasi PD 2018 zona CONCACAF yang tampaknya akan dihuni Panama. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!