Nasib Montella di Hujung Tanduk – Fajar Sport
News Update

Nasib Montella di Hujung Tanduk

FAJAR SPORT, ITALIA – Vicenzo Montella makin terancam ditendang keluar dari San Siro setelah menelan tiga kekalahan dari tujuh laga di Seri A musim ini.

Terakhir, AC Milan kalah dari AS Roma di San Siro dengan skor meyakinkan 2-0. Hasil ini pun membuat posisi Montella terancam di kursi pelatih kepala. Pelatih 43 tahun itu sadar bahwa jabatannya kini sedang dalam spekulasi yang deras.

Ini tak lepas dari belanja besar-besaran yang dilakukan oleh Milan musim ini, dan Montella sendiri belum mampu membawa Rossonerri ke klasemen papan atas dan dianggap gagal membuat perubahan di klub. “Saya tidak merasa keberatan dengan adanya spekulasi tersebut. Saya telah berkarir sebagai pelatih selama beberapa tahun dan saya tahu resiko yang akan datang saat memutuskan melatih tim seperti Milan,” akui Montella.

“Ada lebih banyak resiko dan lebih banyak gosip. Tapi saya selalu bersikap positif dan optimis,” tambahnya.

Meski begitu, ada pula yang memberikan dukungan buat legenda Roma itu. Para fan mengaku tidak adil jika langsung dianggap gagal di awal musim. Banyak yang meyakini bahwa Montella butuh waktu lebih lama di Milan.

Namun, eks pemain Timnas Italia ini terbuai dengan pembelaan itu dan tak mau berleha-leha dengan waktu. Ia harus bisa memberi dampak secepat mungkin.

“Tekanan memang lebih meningkat, tapi itu adalah hal yang normal. Tentu saja butuh waktu, tapi kami adalah pihak pertama yang sadar bahwa tidak ada waktu lagi. Kami butuh keseimbangan antara analisis dan evaluasi,” ujarnya. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!