Habis dari Arsenal, Ini Tiga Klub yang Bakal Dibela Ozil – Fajar Sport
News Update

Habis dari Arsenal, Ini Tiga Klub yang Bakal Dibela Ozil

FAJAR SPORT, INGGRIS – Masa kontrak Mesut Ozil di Arsenakl akan berakhir di akhri musim ini, dan belum ada tanda-tanda kesepakatan antara sang pemain dengan pihak klub.

Sebelumnya, masa depan Ozil di Emirates Stadium sempat panas pada musim panas kemarin. Pemain internasional Jerman ini dikabarkan tak ada rencana untuk perpanjang masa baktinya di klub asuhan Arsene Wenger itu. Tiga klub raksasa mulai dikaitkan dengan pemain berdarah Turki itu.

Dikabarkan, Manchester United, Barcelona dan bekas klubnya Real Madrid digadang-gadang bakal menjadi destinasi berikutnya buat Ozil. Bersama The Gunner, Ozil membantu menyumbangkan tiga trofi Piala AFF dalam empat tahun.

Ozil sendiri sudah dikaitkan dengan Setan Merah pada musim panas kemarin, saat Jose Mourinho berhasrat untuk datangkan pemain-pemain terbaik dunia. Goal International merilis bahwa MU adalah satu dari tiga klub yang ditetapkan Ozil sebagai tempat berlabuh berikutnya.

Sementara itu, Barcelona akan melihat Ozil sebagai pengganti Neymar yang epat. Selain bagus mainnya, Barcelona juga akan mendapatkannya dengan harga murah. Sementara bekas klubnya, Real Madrid tak akan mendatangkan Ozil kembali. Ozil sendiri absen di sebagian besar musim ini karena mengalami cedera. (Aiy/Fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!