Lagi, Posisi Ancelotti di Kursi Pelatih Bayer Munchen Terancam Pasca Kekalahan Telak dari PSG – Fajar Sport
News Update

Lagi, Posisi Ancelotti di Kursi Pelatih Bayer Munchen Terancam Pasca Kekalahan Telak dari PSG

FAJAR SPORT, PRANCIS – Posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih kepala Bayer Munchen kembali terancam, usai menelan kekalahan telak dipenyisihan grup Liga Champions dari wakil Prancis, Paris Saint Germain (PSG).

Bayer kalah 3-0 pada laga yang berlangsung di Parc des Princes. Kekalahan itu pula membuat pejabat klub melakukan rapata mendadak soal masa depan Ancelotti di juara Bundesliga Jerman itu.

Seperti dilansir oleh Naij, pertemuan mendadak tersebut ditenggarai untuk menentukan masa depan sang manajer. Tak hanya Naij, media terkemuka Jerman, Sport Bild juga mengabarkan hal serupa. Kabarnya, dewan Bayer telah menggadang asisten pelatih Willy Sagnol untuk menjadi karteker atau pelatih sementara.

Lanjutan laporan tersebut, rumor pemecatan Ancelotti sebenarnya tidak hanya berkaitan dengan buruknya performa Munchen di Liga Champions, namun juga performa mereka di liga domestik.

Munchen kini tertahan di peringkat 3 dengan raihan 13 poin dari enam laga yang telah dilakoninya dengan 4 kemenangan, satu seri dan sekali kalah. Meski demikian, pihak klub sendiri belum mengkonfirmasi terkait beredarnya rumor tersebut, termasuk informasi pertemuan darurat pasca pertandingan. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!