Kalahkan Atletico Madrid, Antonio Conte Masih Saja Marah-Marah – Fajar Sport
News Update

Kalahkan Atletico Madrid, Antonio Conte Masih Saja Marah-Marah

FAJAR SPORT, SPANYOL – Chelsea berhasil memetik tiga poin di markas Atletico Madrid, Estadio Wanda Metropolitano pada lanjutan penyisihan grup Liga Champions pekan kedua dini hari tadi.

The Blues menekuk tuan rumah dengan skor tipis 1-2. Meski meraih hasil positif, pelatih Chelsea Antonio Conte masih saja marah-marah terkait ketatnya jadwal di Liga Premier Inggris. Pasalnya, penggawanya hanya memiliki waktu jeda 48 jam dan kembali turun ke lapangan menghadapi Manchester City di pekan ketujuh Liga Primer Inggris, lusa.

“Rasanya sangat tidak tepat ketika kami hanya memiliki sehari saja untuk persiapan menghadapi City,” kata Conte seperti dilansir Goal.

“Jujur saja, saya sendiri sangat terkejut ketika melihat bahwa kami harus bermain besok Sabtu, bukan Minggu,” ucapnya.

Oleh karena itu, pihaknya mengaku menjadi pihak yang dirugikan dalam konteks ini. “Saya pikir dalam kasus ini kami sedikit dirugikan. Jangan lupa, Manchester City bermain kemarin di kandang,” katanya.

“Kami bermain malam ini, tandang. Sudah pasti, kami akan pulang ke London pukul empat pagi. Saya tak tahu alasannya, tetapi kami ingin siap dan kami harus menghadapi pertandingan semacam ini,” ungkapnya. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!