Jadi Top Skor Sementara LC, Herry Kane Setara dengan Cristiano Ronaldo – Fajar Sport
News Update

Jadi Top Skor Sementara LC, Herry Kane Setara dengan Cristiano Ronaldo

FAJAR SPORT, INGGRIS – Herry Kane tampil luar biasa di penyisihan grup Liga Champions musim 2017/2018. Pemain internasional Inggris berhasil menyumbang tiga gol buat kemenangan klubnya Tottenham Hotspur atas Apoel Nicosia.

Keberhasilan ini membuat pelatihnya Maurico Pochettino angkat topi atas penampilannya itu. Menurut pelatih asal Argentina itu, peraih golden boot Liga Primer Inggris musim lalu itu memiliki sesuatu yang istimewa, seperti bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

“Harry Kane adalah salah satu yang terbaik dan memiliki “sesuatu yang istimewa”, seperti pemenang Ballon d’Or empat kali Cristiano Ronaldo,” kata Pochettino seperti dilansir Metro.

Sejauh ini, Kane sendiri telah mencatatkan namanya di papan skor sebagai pencetak gol terbanyak di Liga Champions musim ini dengan koleksi 5 gol. Sedangkan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo membayanginya dengan 4 gol bersama striker Sevilla, Wissam Ben Yedder.

Ketiganya tentu masih akan terus berlomba untuk menambah pundi-pundi golnya. Persaingan paling ketat tentu akan terjadi antara Ronaldo dan Kane mengingat timnya berada di grup yang sama yakni Grup H.

Baik Spurs maupun Los Blancos pun kini harus berbagi tempat diurutan 1 dan 2 dengan raihan poin sama yakni 6 dari dua kemenangan mereka di laga pembuka dan pekan kedua yang baru saja rampung digelar dini hari tadi (WIB).

Meski begitu, sosok Wissam Ben Yedder tentu bisa menjadi kuda hitam mengingat penampilannya yang tengah “on fire” usai mencetak hat-trick ke gawang Maribor untuk mengantarkan kemenangan timnya 3-0. (Fajar/pojok)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!