Bantai Bayer Munchen, Kylian Mbappe Tebar Ancaman Buat Klub Lain – Fajar Sport
News Update

Bantai Bayer Munchen, Kylian Mbappe Tebar Ancaman Buat Klub Lain

FAJAR SPORT, PRANCIS – Setelah sukses menekuk juara Bundesliga Jerman, Bayer Munchen tiga gol tanpa balas di pekan kedua Liga Champions, bintang muda Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe makin percaya diri untuk menghadapi laga-laga berikutnya, baik domestik maupun di Liga Champions.

menurut pemain pinjaman dari AS Monaco (opsi pembelian musim depan) itu, kemenangan telak atas Bayer akan memantik kemenangan-kemenangan berikutnya dan ini hanyalah permulaan. PSG dinilainya akan semakin sulit dihentikan dalam meraih gelar demi gelar.

Pernyataan Mbappe ini sekaligus ancaman buat klub-klub lainnya. Memang, pada laga itu pemain internasional Prancis ini tidak mencetak gol. Dia hanya memberikan satu assist, sementara tiga gol PSG dicetak Dani Alves, Edinson Cavani, dan Neymar. Trio MCN kembali memberikan kontribusi maksimal.

“Kemenangan dari Bayern baru permulaan. Kini publik tahu kualitas kami. Melawan tim kuat kami bisa tampil superior dan menang dengan skor meyakinkan. Kami akan sulit dihentikan,” sebut Mbappe seperti dilansir Canal+.

“Kami semua sadar bahwa ekspektasi manajemen dan fans sangat tinggi. Tapi, itu normal dengan melihat aktivitas trasnfer pada awal musim. Kami pun akan berjuang sekuat tenaga untuk selalu meraih kemenangan di setiap laga,” imbuh Mbappe.

Penampilan Mbappe saat melawan Bayern memang dinilai sangat gemilang meski tak mencetak gol. Dia pun mendapat pujian dari rekannya, Marco Verratti.

“Mbappe adalah pemain yang lain dari lainnya. Dia baru 18 tahun. Tapi, dia telah menunjukkan kedewasaan dan penampilannya benar-benar seperti pemain berpengalaman. Itu tak terjadi pada pemain kebanyakan dalam umur yang sama,” ungkap Verratti. (Fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!