Hasil Lengkap Liga Champions: Sevila, Tottenham Menang Telak, Real Madrid Akhiri Kutukan dan Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen – Fajar Sport
Hasil

Hasil Lengkap Liga Champions: Sevila, Tottenham Menang Telak, Real Madrid Akhiri Kutukan dan Manchester City Kokoh di Puncak Klasemen

FAJAR SPORT, JAKARTA – Hasil babak penyisihan grup Liga Champions dini hari, Rabu (27/9) berhasil melahirkan sejarah baru di lapangan hijau.

Real Madrid sukses memutus rantai tak pernah menang di markas Borussia Dortmund sejak 1958 silam. Laga yang berlangsung di Signal Iduna Park ini berhasil disapu bersih oleh Real Madrid. Cristiano Ronaldo dan gareth Bale membawa Los Blancos menang 3-1 atas tuan rumah.

Ronaldo sukses mencetak dua gol pada laga itu, dan Bale menyumbang satu gol. Sementara gol tuan rumah dicetak oleh bintangnya Pierre-Emerick Aubameyang.

Sementara di laga grup H lainnya, Tottenham Hotspur yang menjadi penyaing berat Real Madrid di penyisihan grup juga sukses meraih kemenangan besar atas lawannya APOEL Nicosia dengan skor telak 3-0. Bintang Tottenham Herry Kane berhasil membuat Hattrick pada laga itu.

Sementara rekan Real Madrid di La Liga, Sevilla menang besar atas tamunya Maribor dengna skor telak 3-0 di grup E. Tiga gol Sevilla dicetak oleh Wissam Ben Yedder menit ke-27, 38 dan 83.

Liverpool hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Spartak Moscow. Gol Spartak dicetak oleh Fernando, sementara Philippe Coutinho berhasil menyumbang satu gol untuk mengimbangi Spartak.

Monaco secara mengejutkan kalah telak 3-0 dari tamunya Fc Porto. Vincent Aboubakar dan Miguel Layun menjadi otak dibalik kemenangan Porto. Aboubakar sukses membuat dua gol pada laga itu. Sementara laga lain di grup G antara Besiktar kontra RasenBallsport Leipzig berakhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Besiktas.

Napoli sukses meraih kemenangan besar atas lawannya Feyeenord 3-1. Tiga gol Napoli dicetak oleh Lorenzo Insigne menit ke-7, Dries Mertens menit ke-49, Jose Maria Callejon menit ke-70. Sementara gol tim tamu dicetak oleh Sofyan Amrabat menit ke-90.

Di laga lainnya, Manchester City juga meraih kemenangan atas tamunya Shakhtar Donetsk dengan skor 2-0. Dua gol City dicetak oleh Kevin De Bruney menit ke-48 dan Raheem Sterling pada menit 90. Kemenangan ini membuat City tetap kokoh dipuncak klasemen grup F. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!