Hanya Karena Pemain Ini, Florentino Perez dan Zidane Beda Pendapat – Fajar Sport
News Update

Hanya Karena Pemain Ini, Florentino Perez dan Zidane Beda Pendapat

FAJAR SPORT, SPANYOL – Real Madrid mengawali musim ini tidak begitu sempurna. Mereka masih tertatih-tatih di posisi ke enam dengan mengoleksi 11 poin, sementara rivalnya Barcelona berada di puncak klasemen dengan 18 poin.

Posisi ini membuat Presiden Real Madrid, Florentino Perez khawatir dan siap mendatangkan pemain baru di musim dingin Januari nanti. Kabarnya, bintang muda milik Tottenham Hotspur, Dele Alli menjadi incaran Perez di musim dingin.

Laporan Don Balon, juara bertahan La Liga dan Liga Champions itu siap mendatangkan pemain 21 tahun itu dengan harga yang tinggi, bahkan Mateo Kovacic siap diberikan secara gratis ke Tottenham. Kini, Dele Alli sudah dipagari oleh Tottenham hingga 2022.

Artinya, klausul pelepasan Alli bakal tinggi. Namun, hal itu tak menjadi masalah buat Perez. Sebab, hubungan direksi Madrid dengan Spurs selama ini terbilang mesra. Terbukti, Gareth Bale dan Luka Modric mulus mendarat di Santiago Bernabeu.

Namun, di sisi lain, rencana Perez untuk aktif di bursa transfer Januari mendapat penolakan keras dari entrenador Zinedine Zidane. Marca melansir, Zidane merasa skuatnya saat ini sudah lebih dari cukup. (Aiy/Fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!